AKULAH MUJAHID ITU!!!

5 Tahun Silam...

Akulah salah seorang mahasiswi yang beruntung yang hadir di acara itu. Satu dari serangkaian momentum yang membawa ledakan perubahan bagi diriku. 

Di acara tersebut, seorang ustadzah (semoga Allah melimpahkan keberkahan atas beliau) menyampaikan sebuah nasihat yang begitu luar biasa dengan kata-kata yang begitu menggetarkan hati siapa saja yang mendengarkan.

Hingga hari ini nasihat yang beliau kutip dari perkataan Sayyid Qutb (semoga Allah melimpahkan keberkahan atas beliau) menjadi pengobar semangat ketika kelemahan datang menggoda jiwa. 

Moga Allah memberikan kekuatan dan keistiqomahan untuk tetap berada di jalan dakwah ilallah yang pernah dilewati Rasulullah saw mulia!!!


AKULAH MUJAHID ITU…………


Jika ada 1000 orang yang berjihad di jalan-Nya maka salah satu di antaranya adalah aku.
Jika ada 100 orang yang berjihad di jalan-Nya maka salah satu di antaranya adalah aku.
Jika ada 10 orang yang berjihad di jalan_Nya maka salah satu di antaranya adalah aku.
Jika hanya ada 1 orang yang berjihad di jalan-Nya maka itu adalah
  aku.
Dan jika tidak ada orang yang berjihad di jalan-Nya maka itu berarti syahid telah menjemputku.

Lemahlah setiap jiwa yang ingin lemah.
Mundurlah yang tidak kuat bertahan.
Silahkan yang mengalami kefuturan.
Diamlah yang tidak menginginkan perunbahan...
Tapi itu bukan aku.
Sekiranya semua sepakat untuk berhenti dari mengusung kemuliaan ini, 

aku akan tetap di sini, di jalan ini, bersama Rabb-ku..
Sampai kemenangan menjadi nyata atau syahid memuliakan diriku..

Sungguh, aku takkan pernah membiarkan tubuhku lelah berjuang..
Hingga rasa lelah itulah yang lelah mengejarku..

Innallaha ma'ana... 

Sesungguhnya Allah bersamaku...!

Inilah Aku...dan Kamu siapa?????

2 komentar:

Nur Anisah Idris Shaleh mengatakan...

Kangen sekali dengan ustadzah tersebut.
moga beliau segera menyelesaikan S3 nya dan bisa kembali ke sini lagi.

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas informasi menarik

Posting Komentar